guys gue posting ini cuma mau curhat sedikit, oke, kali ini gaada unsur humor, karna gua tau banget lo semua gabakal ngerasa lucu! GUA TAU postingan gue tuh garing banget kan dimata kalian? jujur ajadeh, jadi percumah buat gue untuk mencoba lucu tapi hasilnya jayus, itu MENYEDIHKAN, dan MENYAKITKAN *backsound:gataujudulnyapayangpentinglagusedih*

oke dalam postingan ini gue cuma mau bilang, untuk beberapa hari ini gue gabisa bikin postingan karna peer gue banyak banget apalagi ipa itutuh yang paling rese! GUE DISURUH BIKIN SEJENIS MAKALAH?!! sementara gue gatau APA.ITU.MAKALAH? ittu tugasnya anak kuliah setau gue, so pasti blog gue bakal garing banget selama 1 minggu ini.

gue juga nyadar sih sebenernya buat apa gue posting ini? so ga bakal ada yang baca ini-_____- berasa penting banaget gua mosting beginian kaya blog gue banyak yang baca aja-_-.

OK GUYS SEE YOU 1 WEEK AGAIN!!! MUACH! *awasrabies*

Komentar

Postingan Populer