CAPASKA 2012

akhirnya kembali lagi ya ke blog, alhamdulillah banget nih gue baru sempet ngepost lagi, karna harian gue saat masa SMA ini disibukin sama sekolah dengan tugas seabrek dan deadline sama latihan paskibraka! yap paskibraka PASUKAN PENGIBAR BENDERA PUSAKA, gua sangat tertarik sekali dengan organisasi ini target gua sih DKI tapi alhamdulillah banget gue keterimanya di walikota jakbar.

melalui perjuangan yang sangat berat bisa dibilang dari 350an lebih orang yg daftar akan disaring dengan beberapa tahap sampe cuman 25! noh lo bayanginn perjuangannya tuh sampe jungkir balik, kayang, lilin tauga!! demi sesuatu yang baik buat banggain keluarga gua, gua harus bisa ngejarnya! dengan tekad dan semangat gue yang tinggi akhirnya gue bisa juga!!! dan tantangan di depan gue sekarang makin berat, senior2 pasti makin tegas, dan hukuman2 menanti gue didepan sana apalagi gue harus menghadapi "TRAINING CENTER!!!" oh... my...god! jegerlah hati gua-____- buat gue SEMANGAT YA! gue PASTI BISA! tinggal 1 bulan lagi!

nah selain diatas gue juga harus potong rambut seleher!! mau tau gimana muka gueee setelah potong rambut? STAY TUNE ON MY BLOG and dont forget to follow this blog!

thankyou for reading and good bye pals!

Komentar

Postingan Populer