Temen SD Al-Hasanah tercayang

halloha BLOGGERS! yap menurut postingan gue dibawah gue akan menceritakan pengalaman mos gue, oke itu gajadi, cause what? ITS EMBRASSING MEN! yaa pencitraan gue akan TURUN! jika menceritakan itu sama kalian haha, oke kali ini gua sebenernya lagi males blogging yah, meski bentar lagi tuh gue akan menghadapi lomba blog. Nah gausah lama2 gue posting ini adayang "requst" ke gue yaitu @PujiKhozi kalo gasalah si usernm nya itu, oke dia minta dibuatin best friend versi gue sd cekidot!

Mmm pertama2 sih gue mau bilang, pas jaman SD anak2 pada ga narsis jadi mungkin untuk fotonya pas next time aja yah (gua tau kok dalam hati lu pada bilang "siapa juga sih yang mau liat foto lu" oke itu nyesek *merangkak menuju shower*)

Oke Guys BF pertama gue adalah

1. Eljihan Freny Fitriana
foto nya dan infonya bisa lu liat di postingan gue sebelum ini okey? jangan sungkan yah orangnya cantik kok

2. Celina Hayyu D.S
nah cewek ini rada tomboy, tapi gatau skrg kayanya sih udah feminim nih anak, dulu gua sama dia selalu sebangku dari kelas 4 sampe kls 6 wakakakakak, gabosen yah. oke dulu gua maennya sm dia mulu nih sama anak laki juga, sekarang gue kurang tau dia SMA dimana *maapyacelin* tapi dia tetep bestfren gua, dia tuh setia banget ama gua! sip oke mau liat putuna? nihnih

couldn't fetch content sorry....

3. Raudhah Suffa Nabawi
oke dia ini cewek tomboy sama seperti gua dan celin kami bertemen sejak kls 6 SD karna sekelas, nah dia ini juga solid, tapi kadang juga ngga, nih cewe cakep bet sampe banyak yang naksir, anaknya asik, enak diajak ngobrol, nah sekarang dia sekolah di SMA 57 jakarta, mau liat putuna? oke sip
nah ini dia anaknya, dulu sih bengal dia, jago banget main game online, kalo orang rajin menabung kalo dia rajin nabung di warnet, sering banget soalnya, dan lebih maniak dibanding gua, sampe2 gua kalah jago sm dia di ayodance. Sekarang gua rasa dia tobat, dan make kerudung

oke itu sekelumit ttg suffa, kalo gua ceritain kebanyakan ntar gaakan muat


4. Puji Khozizah Aulia
 gua berteman dengan dedengkot MULAY ini sejak kls 3 SD kalo gasalah apa kls 4 gitu, nah gua sm puji suka maen ama si freni, naaah dia itu doyan makan dulu, tapi kayanya sekarang udah ngga soalnya udah mulai ganjen die wqwq, si PUJAI sekolah di SMA 85 jakarta, dulu gua pernah selek sm dia gara2 gua ngira dia ngerebut si frenie ampe kita berantem, tapi kita baikanlagi, dan kita membentuk sebuah gatau sebuah apaan, ppokoknya namanya MULAY singkatannya mules alay, gua juga gangerti tapi intinya insiden ini kejadian diangkot saat dia dan dikna mules diangkot dan tampang mereka kaya alay wahaha, padahal gua dulu alay tuh tapi ngatain alay *malu*bunuhdiri*tapigamati, oke ini gua kasih fotonya

nah gimana? cakep khan iyalah temen gue getowwwhhh gaada yang jelek wkwkwk, tapi guenya? oke gausah dibahas GUE.EMANG.JELEK, tapi gua tetep bersyukur sama apa yg dikasih allah, karna apa? karna gua tuh sempurna secara fisik, gaada cacat. ALHAMDU?LILLAH. Oke kalo gue ceritain ttg puji semuanya gaakan selesai mau kenal lebih lanjut? cari di fb okeh


5. Sandi Adhiyasa Arifian

nah ini dia satu2nya sahabat berjenis kelamin laki yang gua punya! gua temenan sm si sandi dari kelas 4 karna apa? karna sekelas, nah udah gitu karna gua tomboy, dan gua sering maen ama anak laki, bersahabatlah gua dengan dia dan anak laki 4-3 lainnya. Nah dibanding anak laki yang laen gua paling deket sama sandi. Sandi itu anak nya asik, mau bertemen sama siapa aja, udah gitu solid! ga luput dari kls 4 pas kelas 6 gua sekelas lagi sama si sandy. Yaudah deket lagi, dulu banyak suka duka gua sama sandy di kelas 4-3. oke segitu dulu aja tentang sandy nya yaa, kalo mau kenalan bukan pesbuk aja woke, ini putuna ada di samping.

OKE GUYS itulah sekelumit ttg sahabat gua sewaktu SD. itukan versi gue nih, kalo misalnya mereka ga nganggep juga gapapa *sebenernyagalau*nangis*showeran*sampoan*andukan*bobo* yaudah basi ya, oke thanks buat yang udah mau baca, jangan bosen2 liat blog gua ya! kalo postingan kali ini rada jayus, coba lu baca postingan sebelumnya, soalnya hari ini gua rada badmood juga. oke thanks again for everyone and BABAY! see you on the next post








Komentar

Postingan Populer