My 1st Blogging Competition

Liat judulnya? bahasa inggris kan? ya gua tau lu semua gakan percaya gua bisa, iya gue ngaku itu gua ambil dari GT gua ngaku! gausah gua ngaku juga lu pada tau kan? karna judulnya bahasa inggris tapi postingan indonesia-____-

Oke gue tau gue lagi garing, tapi gue cuma mau bilang kalo gua excited banget ikut lomba blog! tapi apa? GUA BELOM PERSIAPIN APAPUN SAMA SI MEMET!!!! yap meta cewek tercantik dan terSEMOK di kelas gua X TEL 5 atau BASIS ANTHEM nama alaynya (BASIS Anak THEl liMa) ! oke gue emang seneng tapi gue DEGDEGan oke DEGDEGAN iya karna gua cuma dikasih waktu 1minggu buat ngerombak nih blog jadi sebagus mungkin! , dengan berbekal iman dan takwa gua bismillah aja deh karna gua ga ahli2 banget urusan teknologi, gua cuma bisa ngedit javascript sm HTML code! udah gitu doang gaada yg laen aduh parah yak wkwkwk yasudah lah tinggal H-6 nih lombanya, wismilak ya gan, semoga seengganya gue masuk 2 besar amin!

see u on next post

Komentar

Postingan Populer