A Milanisti

HAIIIII BLOG'ERS long time no see u all! missed this blog so much, hahaha mampir lagi di blog gue yang kucintai ini. Kali ini gue mau cerita ttg tim bola kesayangan gue pas SD ampe skrg, AC MILAN gaatau kenapa gue suka sama nih tim bola, jaman gue SD tim ini keren banget apalagi pemain gemilangnya waktu itu "KAKA" naah sempet resign juga sama bola sampe smp kls 3 aktif lg gue sama tim yg satu ini, tapiii.... sayangnya Tim ini udh ngga sehebat dulu, yaa mengalami kemerosotan yang drastis lah bisa dibilang, tapi! jangan salah, hati gue tetep buat tim yg satu ini, karna gue apa? yap!!! gue MILANISTI! mau tuh tim bangkrut pun gue juga bakal ttp dukung Milan buat bangkit lagi!! I LOVE U FULL <3 p="">
Gue bakal ngasih beberapa foto ttg AC Milan check it out guys!


THISSSSS gue buat sendiri nih gambar, lambang dari
tim football kesayangan gue AC MILAN, gur buatnya di buku nota nyokap, pake pensil
gambar punya ade gue :D abis itu gue poto ke insta
biar gaul kek anak jaman sekarang wkwkwk










Terus ini foto supporter AC MILAN vs BARCA di San Siro


ININIHHH, keren nya ngga nahan
gila yee niattt abis men, tapi memuahkan hasil
lo bayangin 2-0 men!! milan menang lawan barca
awalnya sih udh hopeless ye kan, tp tuhan ber-
kehendak lain! yaa who knows, miracle still exist coy!





AND LAST! ^,^

Narsis dikiiiit ye kaan, gue, pake jersey ACMILAN
kece kan? wkwkwk, ya secara gue bangga makenya

I'M PROUD TO BE A MILANISTI!
#FORZA MILAN





And thats all about me and my fav football club AC MILAN, sorry yaaak kalo kurang menarik, cuma mau share ajaaa tentang gue, yaaa gue rasa its enough lahyaa, jangan bosen2 mampir guys, karna abis ini gue akan posting sesuatu yg sangat benefit buat kalian OK!!! Thanks for reading guys! BYEEEE :*

Komentar

Postingan Populer