Just Another Teen Movies

OLAAAAAAAA!!!!! sekitar 2 minggu lg gue akan kembali MENGIBARKAN sang merah putih bersama family tercinta 2012 juga aadik2 tersayang 2013, okeoke kali ini gue gamau bahas ttg paskibraka, tp gue mau bahas film2 "ROMANTIS" yap disitu udah ditegaskan dgn underline dan kutip kata romantis tsb.

WHY? because akhir-akhir ini gue melow abis dan didukung oleh teman pkl gue sebut aja si Owi yang emang melankolis abis. Oke udah 2 minggu ini gue terus2an ngeburu film-film romantis yang katanya Tragical, and Sad Ending. Yap dan setelah gue tonton film-film ini semua gue jadi keseringan menghayal alias MUPENG dengan scene atau adegan2 romantis yang di tunjukkan disini, gatau kenapa gue jadi kaya jones gini. Oke tanpa basa-basi lagi gue bakal kupas abis satu persatu dari film2 yang udh gue tonton, CHECK IT OUT!

1. A Walk To Remember (2002)
Nah guys menurut gue film ini wajib lo tonton yah buat pasangan muda-mudi. Film ini keren abis, sad ending abis, dan romantis abis. Film ini itu menceritakan seorang cowo SMA yang tenar,kul,dan jail abis terlibat masalah dan nyaris di keluarin dari sekolah karna kenakalannya, terus untuk menebus kesalahannya dia menjalani hukuman, yaitu aktif dalam kegiatan sekolah, seperti kerja bakti, drama musical, dll. Nah saat proses penjalanan hukumannya, dia ketemu cewek cupu, anaknya pastur di daerah situ, tp dia mempunyai suara yang sangat bagus. Nah si cowo ini jadi suka sama itu cewe karna mereka menjadi pasangan dalam suatu drama, dan berkat usaha si cowo yang keras dan penuh hal-hal romantis, akhirnya mereka jadian. Suatu saat si cewek bilang kalo dia mengidap kanker nah loh!. Si cowonya itu nangis, hopeless, tapi dia mau terus berusaha buat si cewe bahagia sampe ajalnya tiba, dia terus mewujudkan keinginan2 si cewe, sampai pada akhirnya mereka menikah dan si cewe pun meninggal. Dalam film ini banyak adegan2 romantis dan adegan2 sedih banget yang mungkin bakal terniang2 di pikiranlo semua, perfect abis si sutradara mengemas film ini, this movie is so RECOMMENDED.

2. One Day (2011)
Mau tau review selanjutnya? PANTENGIN terus yaaa blog gueee, papay pals, see you next time!!!

Komentar

Postingan Populer