New Born

Hai guys udah lama gak post yaaaa, sekarang gue lagi sibuk mempersiapkan kuliah gue, kenapa judul gue new born?? karna new born berarti kelahiran yang baru, gue ini baru mau memasuki kehidupannya ke tahap 2 yaitu kehidupan yang sebenarnya, dimana masa depan kita lagi dipertanyakan sekarang, mau jadi apa kita nanti? dan yang pasti saat2 ini adalah saat labilnya kita banget yakan?? Alhamdulillah gue udah punya tujuan hidup gue itu, gue sekarang lagi mau nimba ilmu di malang, tepatnya di Universitas Muhammadiyah Malang, Fakultas FISIP. Kemarin gue udah nyoba buat tinggal disana selama 10 hari and the result isssss GREAT gue nemu temen2 yg gokil abis, seru, bikin gue nambah betah selama di Malang, udah gitu makanannya tuh murah2 dan enak2 bgt guys lo all harus cobain kesana!!

Selain itu disana gue juga pesantren kilat gitu, namanya P2KK, sumpah nihya awalnya gue tuh bete abis, kepengen pulang, gabetah deh pokoknya. Tapi selama disana gue diajarin how to be a leader dengan karakter yang emang harus pemimpin punya, dan itu semua dalam pandangan islam man! gue jadi tau lebih jauh ttg islam, indahnya islam, dan betapa kernnya islam. dan akhirnya gue malah gamau pulang saking betahnya, ternyata P2KK ini ga seburuk yg gue kira. Yaaa semua yg gue dapet dimalang itu merupakan pengalaman gue yg mahal harganya, dan berguna banget buat hidup gue kedepan.

so guys, tentuin masa depan kalian itu dari sekarang ya, jangan pas udah mepet baru mau nentuin langkah kmn, itu bakal bikin galau dan akhirnya ga maksimal guys. kedua jangan mengeluh seblom kalian ngjalanin sesuatu, karna bisa aja kan realitynya ga seburuk apa yg kalian kira, SO HAVE FUN, ENJOY YOUR LIFE ^^

Komentar

Postingan Populer