Green Spirit 2012

Holla!!! buenos dias amigo!reunirse conmigo, olivia :D OHMYGODDDD!! kayanya gue kena sindrom fast6 nih sob.... soalnya kemarin gue abis nonton fast6 nih sob w/ my family, filmnya seru,gokil,maximal abis kerennya,apalagi si van diesel sm temennya mantan polisi itu seksi abis broo,kayanya gue suka sama mereka... oke ini lebay. 
Daaaaan gue saranin sih lu mesti nonton sekarang!!, soalnya versi bluray fast6 ini pasti bakal lama banget keluar di bang ganool sob...

Oke sebenernya kali ini gue bukan mau bahas film nih guys, kali ini gue mau bahas keluarga ke2 gua, siapa? lihat di judulnya... "Green Spirit 2012" oke, karna anggotanya ada 22orang, itu gaakan muat blognya kalo gue ceritain semua sob, jadi gue bakal kasih liat foto2 narziZ kita sm nama2nya, oke guys cekidot!!!


ini guys foto pertama,cihuy abizzz kan sob? haahaha itu ada toro(paling kiri),lisa,gue,devika,iva, terus cewe chibi deket anton(paling bawah) itu tama guys, lanjut foto kedua ya sob hahaha *chibiiiiicheeeseee, oiya sob hampir lupa, foto ini diambil waktu nikahannya ka udin 2000 di walikota JB


wedeeeee keluarga besar nih hahaha, ngga ini belom semuanya guys, dari atas dulu yaa itu paling kiri ada debby, toro,arul,rendra,terus tama,rissa, dan ivaa,
dibaris ke 2 ada gue, soni, dan lissa hehehe sorry lis agak ketutupan ^^v foto ini diambil waktu nikahan ka udin juga guys :D, cek foto ke 3 cekidottt

jeng jeng!!! hahaha ini foto watu masih capaskaa, tapi ada yang udah jadi green spirit juga nih guys, gue bakal jelasin, dari yang paling kiri...

devril(capaska2012),tommy(capaska2012),
hafiz(2012),daus(2012) nahhh sisanya udah pada tau dooong pasti :D yaaa meskipun capaska tp mereka juga keluarga kita, karna kita adalah kawan seperjuangan! :D, ohiya foto ini diambil waktu rapat TC si Sekret JB 

Aseeeeeeeek dehhh bergaya nih putri 2012nyaaa, gimana cantik dan manis kaaan semuanyaa?? iyalah 2012 gituloooh ini foto diambil waktu TM LBB April lalu :D, dari yang paling kiri itu gue(udahtobat), debby, dea(mamipandaa),lisa,vania(nciglodok),terus tama,yanti,iva,dan rissa sang motivator :D

nahhhh foto diatas ini diambil waktu ada acara bertemakan H.Mutahar nih guys, dari paling kiri itu toro, terus yanti,rissa,debby,tama, kak rey (2010), lisa,vania(ketutupan),dea,devika, daaaan aziz :D hahaha gue gaikut nih ke acara yang satu ini, karna lagi berhalangan T_T hikzz.....




ANDDDDD THE LASTTT!!!....................... JENG JENG JENG JENG!!!!

haahahaha foto diatas itu diambil waktu buka bersama dirumah ka bambang guys, maap yaa kawan2 2012 ini kurang bagus emang fotonya, tapi sebagian besar kalian ada disini hehe piss ya sob, oke dari atas dulu yaaa, itu ada anton(kiri), lalu tama,iva,debby,ka bambang,rissa,ara,dea,vania, daan toro. Dibaris ke 2 ada soni(kiri), awan,arul,rendra,hapis,aziz,marco,ozy, dan daus.

Naaaaah itu tadi perkenalan gue tentang orang2 di 2012, mereka itu unik, lucu, dan asik, dan solid deh pokoknyaaa!!, kita itu dibentuk tgl 17 juni 2012 guys, sependeritaan,seperjuangan,dan seperbahagiaan wkwkwk, pokoknya gue itu sayang sm kalian semua, karna kalian itu adalah bagian dari hidup gue, dan pesan gue untuk kalian, keep solid and keep strong dalam menghadapi semua masalah yang kita hadapi bersama-sama, mmmmm oke ithink its enough, segini dulu ttg 2012nya karna kalo diceritain semua gaakan ada abisnya :") hehehe. Gbye palss!! and keep stay tuned in ma blog! arrivederci!! \m/

Komentar

Postingan Populer