KOPLAK

HALOOOOOOOOOOOOOO assalamualaikum wr.wb
puji syukur kehadirat Allah SWT dan junjungan kita nabi muhammad salallahu alaihi wassalam......................................................................................................................................................
(titik-titiknya isi sendiri soalnya gua ga apal hahaha)

Kali ini gua akan nyeritain pengalaman koplak! SUPER DUPER KOPLAK!! FANTASTIC BOOMBASTIC!!!! #lebay ah lu lip <--- gara2 kebanyakan baca buku ipa semalem, dan begonya masih sempet aja nih gua ngeblog padahal kan ntar mau ulangan IPA (*soundtrack=jeng jeng jeng jeng!!!!! cetarrrrrrr duuuarrrr!! grrrrrr)

lanjut ah banyakan ngelantur! jadi begini setori nya....

Kan pas sore2 tante gue dateng, terus gue belajar mobil tuh ampe mau maghrib... nah pas udah selesai gua unjuk kebolehan (mau pamer -_-) kalo gue udah bisa naik motor.. dan naiklah gue ke kendaraan gue itu.. lalu gue tunggangin tuh motor keliling komplek dengan hati banggaerit(baca=pamer) terus pas gue ke daerah belakang komplek ada anjing! dan dengan santai aja gua ngebut ngelewatin tuh anjing! karna gua GATAKUT sama si yang katanya sodara gua itu *nauzubillah himindzalik!! CUIHHH,

pas udah selesai gua masukin tuh motor gua eh pas turun kok kaya ada bau bau TAI ANJING gitu nah pas gua cek.. TERNYATA (*jeng jeng jeng!!!!!) BAN MOTOR GUA KENA TAI!!! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa maigat!! mampus dah gua! mana udah maghrib tuh! bau tai bau banget lagi! untung ada sopir! gua suruh aja dia bersiin *parahbegete!!, hahaha gua ngakak aja sambil teheran2 kok bisa motor gua kena tai padahal tadi dijalanan gua ga liat tai setitik pun!

jadi begitulah ceritanya.. koplak sekali bukan
yasudah saya pamit karna harus memulung ilmu dibuku
bye!! salam ---> orang cantik! ^^v

Komentar

Postingan Populer