TAK BOTAK!

halooo blogger! piye kabare?? nih blog udah lama ga gue buat posting.. sejak era reformasi kali yee #gayus ah

yowess lanjut jadi bagindang ceritanya...

waktu itu gua lagi jalan pulang sekolah.. lewat jalan lurus yang banyak anjingnya, karna gue ga takut sama yang namanya anjing jadi jalan aja don (yaiyalah ama sodara)!! *hus enak aja..
terus yang lain pada ngeri gitu udah kaya mau dikejar aja, emang pada geer orang mah geer ama manusia cowo gitu eh ini ama anjing -____-, lanjut!

lalu gua,freny,ningrum telah melewati anjing tersebut dan ada anak kecil di sebrang jalan teruuuus
terjadilah dialog singkat diantara kami!

anak kecil : WOI BOTAK! botak! botak!
gua(dlm hati): ah berisik banget sih tuh
*nah gua piikir itutuh buat bapak2 yg ada di sepanjang jalan jadi gue gaperduli dong
ningrum: eh lif dia manggil lo kali
gue: enak ajelo
freni: cengar-cengir kaya kambing ompong
gue: terheran heran
anak kecil: WOI BOTAK! BOTAK *terus aje de terussss
freni dan ningrum: cengar cengir
gua: bomat laah
anak kecil : WOI yang pake anduk BOTAAAAAAAK!!
gua dan freni: ngakak!! soalnya yang pake anduk si ningrum! hahaha mungkin karna jidatnya yg jenong itukali yaa

lalu ngakaak lah kita ampe gua pipis dicelana dan mengakibatkan ciledug indah banjir ampe pinggang! lah apabae dah gua

yasudah begitu dulu ceritanya see yau next time!
salam
orang cantik

Komentar

Postingan Populer