Sial at Bali

alooooooooooooooh bloggers! berjumpa lagi dengan saya,, disini! masih di acaraaaaaaa culapculapaaaaan apaan dah?? hahaha
oke this time i wanna tell you my bed experience at bali, oh ya this is my first vacation at bali! but unlucky i get some trouble there *ooh how pity i am,

ngarti kaga?? ama gua juga ngga wkwwk

yaudah jadi beginilah ceritanyagua kan lagi ke tanah lot tuh terus gua poto2 disana daaan pas nyampe di batu tiba2 ada ombak besar ke arah gua! dan gua spontan mau lari! yaudin ada anak kecil nabrak gua dan gua jatuh teyusss kegulung ombak!! otomaaateesss tas gua basah kunyuk dan semua barang2 elektronik gua rusak kaya kamera,hp DAN KEAJAIBAN!! cuma 1 hape yang gaRUSAK yaituuuuuuuuuuuuuu  hapee BB GUA!! (read: buatan bakeri) yaitu HUAWEI! yap hp esia ini emang tahan banting! ajigile boww dan stelah lama kok tangan gua perih ya?? eh ternyata eh ternyata tangan gua lecet2 iih serem bedarah2 giduuu yaudah gua pengen ke hotel kan otomatis.. tapi gaboleh dasar shit person! yaaa jadi begitulah cerita saya terimakasih atas pembacaannya wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Komentar

Postingan Populer