Ada Apa Dengan Nyamuk?

hai blog! mmm tauga kenapa gue bilangnya "hai blog", bukan hi readers atau bloggers? pasti udah pada tau lah yah karna BLOG GUE GAADA YANG BACA! huuu kasian ya gue, ya gue udah tau ginilah nasib seolang jones! tau apa jones? namanya doang bagus tapi artinya mah dalem *okgausahdibahas*

Sekarang gue mau bahas soal NYAMUK!! ya itu dia suatu binatang yang kecil tapi sangat keji! lebih keji dari guru ipa gue sendiri!!! karna dia SUKA NGISAP DARAH! sekalli lagi DARAH!!!

Gue mau nanya sebenernya, bukan bahas, kenapa sekarang TL gue kalo malem rame dengan KATA NYAMUK, thrill abis yah, pasti tweetsnya tuh "siap2berperang dengan nyamuk" "ini kok nyamuk pada demen sih nyiumin gue" yang paling tragis lagi "ih nyamuknya lagi pada nyupangin guee"
APA?! GUE SHOCK TEMAN2 SEKALIAN! ternyata seiring dengan pertambahan populasi nyamuk dijakarta! nyamuk sekarang juga CABUL! BINAL! sukanya nyipokin sama nyupangin orang! gue gahabis pikir sama pernyamukan jaman sekarang, apakah mereka kurang bimbingan dari orang tuanya pada waktu masih menjadi pupa? sehingga pas jadi nyamuk bokep kaya gini?!! SUDAH CUKUP! mulai sekarang kita harus membekali diri kita dengan 1.RAKET LISTRIK 2.BAYGON! agar kita tidak menjadi korban penggaulan masal oleh nyamuk!

TERIMA KASIH! WASSALAM!

NB: makasih yang udah mau baca meskipun gue juga gatau alur ceritanya gimana, yang penting NULIS.

Komentar

Postingan Populer