Alay?

udah ya gausah basabasi lagi! pake hai bloggers lah, halo blog lah, readers lah atau apa lah! gue CAPEK dengan ini, kenapa monoton banget ya gue liat di blog2 itu kalo diawal postingan pasti ada kata "HI" maksudnya apaya? nyapa gitu? emang udah pasti dibaca apa postingannya? *anjirngenesdalembanget*, wait.... kok jadi ngelantur bahas postingan? oke ya kali ini langsung aja ke pokoknya yaitu ALAY cekidot

teman-teman gue posting ini bukan maksud untuk nyindir yang dirinya alay bukan, gue juga masih alay mungkin ya. tapi gue mencoba untuk tobat dan berubah, bervolusi menjadi anak yang biasa aja dan ga banyak tingkah -__-

gue bingung dengan abg jaman sekarang apalagi remaja yang pengen berekspresi tapi tuh lebay gitu/alay. Nah yang menjadi pikiran dibenak gue adalah, mengapa mereka bisa hidup dengan beban seperti itu? mereka bisa tahan dengan cibiran2 orang disekitarnya? MENGAPA? inilah yang menjadi pertayaan gua selama ini, apakah gaada niatan dalam diri mereka buat berubah? belom dapet hidayah kali ya!

dan cara gaya tulisan mereka tuh ya, AMAZING banget gua gatau nih mereka belajar dari mana atau dengan siapa, gua juga sampe sekarang belom tau siapa pencipta tulisan2 ini!
misal:  h1 l3h n4l gg? <--- APA MAKSUDNYA??? bukannya nulis kayak gitu lebih susah daripada nulis biasa? dan lebih bikin sakit mata bacanya! gua tau gua juga sempet alay, dan masih ada postingan alay gua di blog ini, kenapa gua gahapus? karna gua mau menunjukkan siapa gua sebenarnya, karna semua orang pernah alay, kata radith sih alay itu proses menuju kedewasaan? gua setuju banget segaul2 orang pasti pernah alay dikit!

sekarang soal foto! oke kalo foto gausah banyak basa-basi gua akan langsung kasih liat! macem2 foto alay yang gua sendiri yang peragain, semoga lo dikasih kekuatan sama allah, untuk ngeliatnya, oh ya siap2 kantong plastik juga yak, efek sampingnya lo bisa muntah atau kejang2! cekidot!

1.ini apa maksudnya? LO FOTO DAI ATAS? apa mata lo gasakit? oke menurut pengalaman gua, gua capek banget FOTO kaya gini mata gua pegel! alhamdulillahnya gue ngga juling! oke itu sesuatu buat gua.
2. 1 jari dimulut, beratikan sst, maksudnya apa ? ini yang masih jadi pertanyaan gua saat ini!!!! gua bingung! maksudnya mereka foto sambil nyuruh diem apa?! oke abaikan
3. oke mungkin bagi yang kenal, kalian tau ini siapa! maaf ya kawan gua ga bermaksud tapi foto ini diambil tahun 2009 sumpah ini fakta, dan anaknya alhamdulillah udah tobat dan berevolusi jadi anak yang otaknya udah lurus!oh iya dia salah satu sahabat gue, alhamdulillah sesuatu bgt bagi dia dan keluarganya, nah ini pose gua nyimpulin mungkin orang2 pose kaya gini biar dikata APA?? dikata2in? mungkin biar keliatan cabi, oke masuk akal, tapi pose ini sangat melelahkan menurut gua, pipi gua pegel meraktekinnya!!

mungkin gua rasa cukup ya kali ini karna stok fotonya emang gaada, masih banyak gaya2 mengerikan lainnya seperti orang kepanasan, dan gaya macem2.

sekian wassalam

Komentar

Postingan Populer