MAU TAU BANGET EMANG?

sebenernya title diatas tuh gasamasekali ada hubungannya dengan postingan gua kali ini, mau tau kenapa gue nulis title kaya gitu? karna sekarang lagi jaman banget ngomong kaya gitu men! dikalangan anak remaja tuh sering banget ngomong "mau tau banget emang?, emang pengen banget?" itu men yang suka gua denger dari mulut anak2 men, oh iya sorry gue ga lagi men-__-.

dan postingan kali ini gua bukan mau mosting tentang hal gajelas, tapi GUA MAU ENCERITAKAN PENGALAMAN GUA YANG AMAZING BANGET!!!!! yaitu gue DITABRAK MOBIL!!! gua gatau perasaan gua gimana pas ditabrak mobil, antara seneng, sedih,trauma takut, kenapa seneng? menurut gua itu adalah pengalaman pertama gua wkwkwkwk yeah it stupid guys iknow -_-,jadi gini ceritanya.....

gua itu lagi ngebut 60km/jam, di jalur busway, kenapa di jalur busway? karna GUA MAU TELAT! dan lo tau? GUA TAKUT BANGET TELAT. jadi ada mobil mau belok tapi jaraknya tuh masih bisa buat gua lurus terus, eh tapi gua salah perkiraan ban belakang gua ketabrak sama itu mobil, dan gue TERPENTAL ke jallur busway yang balik arah!!!! alhamdulillah gua ga kenapa2 cuma memar. DAN LO TAU GUA SANGAT2 BERSYUKUR!!!kenapa? ini gua jelasin
1. GUE GAMATI!!! tau kenapa gua bilang gamati? lo bayangin gua kepental dari motor dan mendarat di lintasan busway! jadi gue gamati, coba kalo gua mendarat di jalan raya daan mogot km 11? apa ga kelindes motor/mobil gue? alhamdulillah sesuatu
2. GUA GADISURUH GANTI RUGI! tadinya supirnya ngomelin gua, dan dia gamau tau minta ganti rugi, karna apa? BAN MOBILNYA BOLONG! sekali lagi BOLONG, SAMPE BOLONG? ya saking dahsyatnya berarti, kenapa gadisuruh ganti? karna majikannya perempuan dan udah melas liat tampang gue yang tablo ini! dan lo tau apa amazingnya lagi setelah dia tau gue anak telkom gua langsung ditawarin minum dan kerumah sakit! gila kan ajib banget!
3. GUA GATELAT

oke cukup sekian makasih.

Komentar

Postingan Populer