EKSIS?

AKHIRNYA!! setelah gua betapa di goa yang adem enak gaseremlah pokoknya yaitu WC! terang aja tadi gaada inspirasi ternyata gua kebelet boker! yak apa perlu gue ulangi? bookeerr nah itu masih kurang jelas? oh apa udah males mau muntah? yah gajadi baca dong! yaudah cukup basibasa nya,

Jadi sekarang gua mau bahas tentang eksis! apasih eksis? kenapa dikata eksis? kenapa namanya harus eksis? siapasih yang bikin? lo jangan tanya gua gua juga gatau -____-,yaudah jan main salah2an kita bahas

1.apa sih eksis? gua juga gatau ya eksis itu apa, tapi setau gua sih eksis yg di twitter tuh punya followers banyak! 1000an gitu trs kalo yang di dunia real, eksis itu haru terus 3B! apaitu? wah!wow! itu terdengar seperti ukuraaan BH gua rasa ya, tapi mana ada BHsekecil itu! mmaaf gadisensor, 3B itu bb,behel,blateng tapi gajuga loh ternyata! tapi gatau juga deh ya.Eksis itu biasanya mereka dikenal karna gayanya yg sok gaul,sok oke, sok keren, tapi ada juga karna emang dia friendly, pinter, ramah dan banyak deh faktornya! eksis itu gapenting sob, yang penting kita dikenal dan dihormatin!

2.kenapa dikata eksis? ya kaya yang gua bilang tadi ya, mungkin karna dia gaya soksokan kaya yg sekarang lagi in tuh apa shuffle ya? banyak anak yang ecece yg sok2 majang gitu *maafbukanmaksud* biar jadi eksis, ada juga yang emang karna kepribadiannya bagus dan berprestasi! kalo kata gue kalo mau eksis mending dengan bakat kalian jangan karna harta ataupun sesuatu yg jelek dimata orang!

3.kenapa namanya harus eksis? ya mana gua tau emang gua yang bikin!

4.siapa yang bikin? jangan nanya gua gua bilang! gue cuma seonggok manusia gaberdaya! yang cupuu dan gatau apaapa qaqa

SO! kesimpulannya eksis itu dikenal banyak orang! ada untungnya ada ruginya, mau eksis? pasti maulah siapa yang gamau! cuma orang muna yang gamau dirinya eksis, tapi menurut gue kalian harus eksis dengan cara yang benar, dengan nunjukkin prestasi guys! jangan eksis karna bad things, cause if u like that, u'll be hated by some ppl okay!trs satu lagi, mending eksis di dunia nyata daripada dunia maya! yaudah gua ngepost gini gaada maksud ya buat nyindir kalian yg merasa tersindir, gue cuma mau bagi info aja, thanks samlekum!

Komentar

Postingan Populer