KENAPA??!!

hai blogger! lama ga posting tuh gimana yah rasanya? bete sumpek penat abis, sekalang ue gy gg da insipasi wat nulis nich *alayalay* sumpah gatau kenapa akhir2 ini gua GABISA NGELAWAK LAGI!!! APAYANG TERJADI HA??!!! adapa denganku yaoloooh tolongaim yaoloh *backsoundratapananaktiri* sekarang gua gatau harus bilang apa, harus nulis apa diblog ini gua gatau!! yang gue mau cuma satu! gua bisa ngeramein blog ini lagi kaya dulu yg lucu gitu dengan suasana ngelawak(mencobatapigagal) *nangisdicloset* kenapa sekarang gua gabisa NGELAWAK! apa yg terjadi sama gua APA!!???  dulu perasaan gua ga sesuram ini, kayanya ada aja gitu bahan gue buat ngomong, tapi sekarang kenapa gua banyakan diem? mau ngelucu dikit gabisa karna jayus?!apakarna gua jarang nntn jayus angkanya jadi jayus? tuhkan jayus!, so bagi elo yang baca dan tau cara nyembuhinnya gimana? please contact ke gua GUA BUTUH BANTUAN LO! PLEASE HELP ME PLEASE!!!! *backsound:horor* *tenongtenong, jengjengjengjeng* *bethoveen5*

yaudah samlekum!tertanda -olivia,15thn,pelawakyanggagal

Komentar

Postingan Populer