akhirnya BERHASIL!!!

pertama-tama gw mau ucapin alhamdulillah dulu sama allah SWT yg sudah bikin otak gw punya ide untuk memperbaiki semua ini

Jadi kaca mata gw RUSAK!! bautnya tuh copot dari tempatnya dan lensa gw keluar.. ya allah naas banget nasip gw.. setelah itu gw nyoba nyambungin lagi pake obeng yg tanda + itu loh.. dan pertama2nya sih berhasil.. tapi setelah beberapa saat lagi asik main.. tiba-tiba PLOTAK!! dan gw liat kok gaada apapaan yg jatoh ya.. tapi kok mata gw yg belah kanan burem gini dan rasa kacamatanya sengkleh gitu yak?? ternyata yg jatoh itu lensa gw.. untung plastik kalo beling wah udah bececeran kemana2 kali..

lanjut.. yaudah akhirnya gw berusaha tuh buat masang bautnya lagi tapi kok ngga mau nempel.. gw coba dengan usaha keras dan tekad dihati bagai prajurit palestin yg mau membombardir israel.. tapi sekeras apapun usaha gw tetep aja ga bisa atau bisa dibilang hasilnya NOL PERSEN!! dan gw juga sempet nyoba untuk ngelem tuh kacamata pake lem UHU tapi kok GABERHASIL JUGA!! padahal tuh lem lumayan kuat loooh.. dan w memutuskan untuk istirahat..

tiba2 pas mau inum gw mempunyai ide yang sangat CEMERLANG!! TUING!! isinya adalah :kenapa ga gw iket make benang aja ya??? tar abis itu dipasang lagi bautnya.. hehehe trus gw ambil benang terus gw masukin kelobang baut terus gw lilitin talinya berulang kali dan gw pasang lensanya.. gw iket mati dan.. TRENENG!!!! jadi deh kaca mata gw yg baru.. hahahaha daripada beli kan sayang MAHALL BO.. akhirnya gw masi bisa ngeliat dan bertahan sampe sekarang..

Begitulah ceritanya,,

Komentar

Postingan Populer