Sumpah malu abis WOOY!

sebelumnya gw baru ngupdate blog ini dari bln juni 2009 ajigile lama banget coy!
dan gw mau nulis nih blog karna terinspirasi sama raditya dika jadi maap2 aja ya kalo ada yg mirip2 apalagi kalo banyak
lets to the topic!

sumpah hari ini adalah hari yg mengagetkan,ngeselin sama panik banget ya... Jadi begini ceritanya gw tuh tadi pagi sebelum sekolah udah ada niat buat ngumpulin tugas TIK yg telatnya hari ini dan harus dikumpulin diketua kelas berhubung tadi datengnya nge-pas dan gw juga lagi UKK IPS *mengerikan sekaleeeee* jadi gw sudah tidak kepikiran lagi dengan tugas TIK gw itu(ya bahasa lumrahnya lupa= L.U.P.A)

so yasudah gw belajar dulu dengan tenangnya tanpa memikirkan si ketuakelas dan TIK itu, terus dari berjalannya UKK sampe mau pulang gw ga nyadar kalo si ketua kelas kok ga mintain tuh tugas *mungkin gara-gara soal IPS yg sangat mencengangkan tadi* yasudah pas detik-detik terakhir mau pulang si amel ngingetin gw "eh nyung emang lu udah ngumpulin TIK??" gw dengan tampang cengo sambil nginget2 gitu tugas TIK yg mana ya?? dalam pikir dan sesaat kemudian JEERENGJENGGG!!!! gw berkata dengan paniknya and gelisah udah kaya mau kiamat besok "OIYA!!! tugas tikgua! mampus dah gua ! oiya gimana nih.." gua langsung keluar ruangan dan nyamperin si wowo "eh si utha mana (utha= ketua kelas) dan dengan nyante + blagu "yaaa belom keluar lah" gua panik men!! dan utha keluar

gw dengan tampang memelas: " TA!! kok tadi lu ngumpulin tik ga bilang2 sih??"
utha : "yaa mana gua tau
gw dengan nada mau nagis : yaa gabisa gitu dong, sekarang pak tagornya mana??
utha : tuh ada diparkiran

dengan kaki gw yang panjang, gw langsung cabut secepat kilat disaaat kondisi gw lagi ga fit.
gw celingukan kaya orang bego gw liat kanan dan kiri pak pardede mana ngga ada??? yaudah terus lari lagi ampe nabrak orang aja udah ngga kerasa..

abis itu gw dengan tampang udah sedetik lagi air mata mo netes, langsung ke freni.. ini dialog gw ama freni

gw: freeeeen temenin cari pak pardede
freni : diruang guru kali lip
gw ; yaudah ayu
(pas masuk.. MAMPUS!!!!! ternyata pak tagornya ngga ada, panik gw kalo udah pulang gimana?? masa mau dikejar gitu mo nyaingin film2 aapa tar kalo dapet nominasi si nikita willy kalah dong sama gw kan kga enak gue.. *halah tambah ngaco lu lip,.. back to the discussion)

gw : bu pak pardede mana
buguru : oooh diruang 12
gw : makasi bu

langsung gw kejar tuh pak pardede untung belom mambur! tuh orang..

gw dengan nada mau nangis: pak ini tugas TIK nya pas tadi utha mintain saya belom dateng pak terus gaada yg ngasi tau
pakguru dengan tampang gapunyasalah: yaa terus*sumpah bagian ini ngeselin banget!*
gwudahmaunangis : ya ini pak saya mau ngumpulin
pakgurutambahnyolot : ya buukan salah bapak dong kan bapak udah bilang
gw: ya salah si uthaa pak! lagi siapa yg nyalain bapak
pakguru : yaudah sana marah sama utha
freni: yaudah si pak terima aja udah mau nangis itu
pakguru :yaudah mana sini

AKHIRNYA!!! AT LEAST!!! tugas gw di terima dan gua dapat nilai yuhuuuu pengalaman ini adalah yg memalukan sekaligus sangat membanggakan bagi gue dan INDONESIA!!
MERDEKA!!

Komentar

Postingan Populer