Ih sumpah dodol banget

Hello guys haha emang sih gw lg mengalami gejolak jiwa yg ga stabil tapi gapapa dong kalo gw berbagi disini semoga gaada yg baca amin...

Well this is the begining of the story..

Jadi waktu itu gw pulang naik mobil pribadi(angkot) yg kaya akan nuansa dingin(AC alam) dan aroma sesedapan(BAU ROKOK!!).. terus gw dan freni lagi cerita tentang masa kecil dan si annisa hanya bisa bengong bagaikan kambing conge yg menantikan temannya si sapi ompong *maaf nis* inilah dialog yg terjadi atara gw dan freni

Gw : fren lu masii inget ga sama rehan??
Freni : oiya masi lif kenapa?
Gw : eh dia itu sekarang sombong ya??
Freni : iya tau masa dia ga pernah nyapa gw..
Gw : eh inget ga lu waktu mau naik kereta hantu iya2 inget
dan sebaganya ya.. kepanjangan sob soalnya..

nah si nisa maasi dengan tampang beloonnya itu ngeliatin gw dan freni yg sedang PW ngobrolin rehan.. hahahaha.. tiba2 pas kita berdua udah selesai ngoong dia nyamber udah kaya geledek keilangan emaknya si petir

Nisa : eh eh fren kemaren gw liat si rehan loh naik motor *dengan nada sok asik dan kesenengan karna bisa ikutan*
Freni : Ah iya apa?? *dengan tampang yg gitu2 aja dan ga mikir sama sekali*
Gw : Lah emang lu tau rehan yg mana *dengan tampang sangat cool dan sambil mikir perasaan gw ga pernah cerita*
Nisa : ya tau lah gw yg autis itu kan *dengan PD nya dia ngomong kenceng lagi
GW : BEGO>> itu mah RYAN!! bukan REhAN>> ah si gila...

SEMUANYA NGAKAK!! dan DIA JUGA NGAKAK TAPI MALU2 GITU ah jangan sampe gw getok pake kendi dah lu..

Komentar

Postingan Populer