Wordless

Haaaai bloggers gw udah lama kali gw ga update ni blog zz..

Ah gaada kisah lucu sih dalam hidup saya.. soalnya saya ga sekolah.. alias libur.. jadi hidup saya yaa gini-gini aja
ada juga gini jadikan saya sudah tidak makan buah selama 1 tahun(nah LOH??!) ya engga lah jadi saya sudah tidak makan buah selama beberapa hari ini.. terus pas lagi main di lapt gw tercinta tiba gw kebelet (pup) nah saking kebeletnya gw udah gabisa nahan tuh pup gw yaudah akhirnya gw meninggalkan pacar gw ini (baca:lapty) dengan terpaksa,, sesudah nyampe singgahsana rajaini (kloset) gw duduk dengan tenang daaaaaaaan ternyata (pup gw itu susah sekali) ya allah kayanya gw gapantes deh bikin postingan kaya gini terlalu memalukan.. yasudah lupakan ya sudah lah kurang lebih20 menit barudeh gw keluar dari kamarmandi dengan muka kaya orang ditampar karna susah banget itu t** keluarnya yasudah akhirnya hati saya lega dan saya berniat harus makan buah setap hari suapaya kejadian ini tidak terulang lagi!

zzz
NB: harus BANYAK MAKAN BUAH YA!

Komentar

Postingan Populer