Ketika Si Gi**** mengawas

maaf sebelumnya bagi yang ngerasa ya! nama anda sudah cukup terkenal di kalangan anak2 SMPN 206.. dan sebut dia si G*maapin ya bu*

gw dengan tenangnya sambil nanyi2 ala syahrini gitu bilang ke si amel "yes agama ya sekarang gak yaa lumayan gampang lah. dengan entengnya tuh gw bilang kaya gitu sampe aderai aja kalah tuh ama gua!! *apadah??*

nah lanjut..
tiba-tiba si pengawas itu dateng dan akhirnya jereng!! sosok lunamaya masuk melewati pintu pelataran gedung putih! HUE!! apaan lunajis kali itu bukan luna maya atau bahkan luna mayat!
tenyata yang masuk itu adalah si bu G! menurut angin semilir dia itu belom nikah *bu maapin saya bu, doain semoga nasib saya ga kaya ibu! mari kita baca alfatihah.. AMIN!!* nah dia memasuki ruang kelas dengan wajah berseri-seri giginya dilapisi dengan kawat bak ratu yg ingin mengedalamkan giginya sumpah tuh gigi gak kuat ngeliatnya *maap lagi bu* lucu sih lucu tuh gigi gw doain dapet pahala deh AMIN! karna membuat banyak orang berseri2 melihat itu gigi.. yasudah lanjut dan jereng!! yang lebih buat gw kaget ternyata tuh soal ga segampang yang gw kira... lembar 1 ampe 3 sih oke2 aja tapi pas 5 nomor terakhir eh buset ni apaan gw ga ngerti wooy! yasudah lupakan karna soal itu sudah berlalu terhempas ombak jadi ya sebaiknya kita lupakan sajalah..

meurut saya postingan kali ini sudah cukup..maaf2 kalo ga lucu ya atau kurang menarik gitu karna saat ini saya sedang mengalami emosi jiwa yg bercampur aduk rasanya
makasih..

Komentar

Postingan Populer